Rabu, 15 Februari 2012

FORMAT PERMOHONAN TUGAS AKHIR


Nomor                 : Istimewa
Lampiran             :
Hal                       : Permohonan Melaksanakan Tugas Akhir

Kepada YTH       : Bapak Ketua Jurusan Teknik Mesin
                            Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala
                            Di –
                                    Darussalam – Banda Aceh
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
                            Nama                                           : Fitri Handayani
                            N I M                                          : 0804102010003
                Tempat / tanggal lahir                 : Medan/ 26 Juli 1990
                            Jurusan                                        : Teknik Mesin
                            Bidang                                        : Teknik Pembentukan dan Material (TPM)

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak agar dapat memberi izin kapada saya untuk melaksankan Tugas Akhir sebagai salah satu syarat dalam menyelesaikan studi (kurikulum) Program Strata 1 (S1) pada Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala.

Sebagai pertimbangan Bapak, berikut saya lampirkan :
1. Foto copy slip SPP terbaru
2. Foto copy KRS terbaru
3. Transkrip nilai akademik

Demikian surat permohonan ini saya buat, atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Mengetahui,                                                                               Banda Aceh, 15 Februari 2012
Dosen Pembimbing Akademik                                                  Pemohon,


Dr. Ir. M. Ridha, M. Eng.                                                       Fitri Handayani
NIP: 19670421 199203 1003                                                    NIM: 0804102010003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar